5 Anggota Akatsuki di Naruto yang Insaf, Ternyata Bukan Shinobi Jahat

 



Di anime Naruto Akatsuki adalah organisasi antagonis penting yang menantang beberapa shinobi di Konoha atau desa ninja yang lain. Anggota Akatsuki terbagi dalam shinobi kriminil kelas S atau penghianat desanya semasing.


Akatsuki dibuat untuk kumpulkan bijuu serta kuasai dunia dan kedamaian versinya sendiri.


Beberapa anggota akatsuki merupkan tokoh antagonis dalam anime naruto. Tetapi tahukah kalian tidak semua anggota akatsuki jahat atau ciri-ciri jahat. Ada banyak anggota akatsuki yang jahat sebab satu hal atau perselisihan.


Bila tidak ada perselisihan atau satu hal yang menimpa kehidupanya, kemungkinan beberapa anggota akatsuki itu jadi tokoh protagonis. Berikut 5 anggota akatsuki yang sebetulnya tidak jahat.


Tobi adalah dalang dibalik monitor akatsuki. Dapat disebutkan tempat dari akatsuki bertopeng ini di atas Pain yang disebut pimpinan akatsuki. Sebetulnya Tobi adalah Obito Uchiha, rekan seangkatan Kakashi serta Rin yang membuat team dipimpin oleh Minato Namikaze.


Mimpi Obito ialah jadi hokage. Dia menyenangi Rin serta berupaya untuk menandingi Kakashi. Bencana berlangsung waktu perang dunia shinobi ke-3 dimana dianya tertekan batu besar. Kakashi serta Rin pernah ingin menyelamatkanya tetapi tidak dapat.


Pada akhirnya berasa dianya tidak dapat selamat Obito memberikan setengah mata sharinganya pada Kakashi. Tetapi, Obito diselamatkan oleh Madara dan Zetsu. Sadar akan dianya belum mati Obito berupaya untuk kembali lagi masuk dengan Kakashi serta Rin. Tetapi, fakta pahit menimpanya sesudah orang yang dia gemari, Rin meninggal ditangan Kakashi.


Agen Bola Terbesar dan Terpercaya Memberikan Permainan Berkualitas Mangekyou sharinganya juga aktif serta dia menjadi jahat. Kecuali jadi dalang gempuran kyubi di Konoha, dia juga jadi salah satunya penyebab perang dunia shinobi ke-4. Kata mutiara yang sempat dia katakan ialah "orang yang meremehkan temannya bertambah jelek dibanding sampah". Tobi atau Obito pada akhirnya tobat sesudah mendapatkan pencerahan dari Naruto serta wafat di perang dunia shinobi ke-4 untuk shinobi protagonis.


Nagato adalah shinobi dari desa hujan Amegakure. Dia mempunyai mata dewa yakni rinnengan. Nagatolah yang membangun akatsuki serta membuat 6 Pain. Dia jadi antagonis sebab kejamnya perang. Pertama karena perang dunia shinobi ke-2 dia kehilangan orang tuanya karena dibunuh ninja Konoha tanpa ada menyengaja.


Dia jadi yaitm piatu dengan Yahiko serta Konan. Ke-3nya selanjutnya dilatih oleh Jiraiya yang turut berperanan dalam perang. Sesudah dewasa Nagato, Yahiko, serta Konan membuat barisan akatsuki untuk perdamaian serta menahan peperangan.


Tetapi, nasib nahas kembali lagi menimpa, karena hasutan Hanzou, Nagato harus kehilangan Yahiko yang menyerang dianya dengan kunai yang digenggam Nagato. Perihal ini pula yang membuat Nagato membuat Pain serta bekerja bersama dengan Tobi untuk membuat akatsuki antagonis. Nagato pada akhirnya kembali pada jalan yang betul sebelum kematiannya sesudah mendapatkan pencerahan dari Naruto.


Konan adalah shinobi dari Amegakure, rekan dari Nagato sekaligus juga salah satu anggota wanita dalam akatsuki. Konan memiliki tehnis spesial yakni origami. Dia jadi korban kekejaman perang serta jadi yatim piatu seperti Nagato.


Bersama-sama Nagato serta Yahiko, Konan berguru dengan Jiraiya serta bersama membangun akatsuki. Nahas, Konan harus kehilangan orang yang disenanginya sekaligus juga rekan Yahiko sebab muslihat Hanzou. Kemudian, konan ikuti Nagato membuat Pain dan membuat akatsuki antagonis.


Konan pada akhirnya kembali pada jalan yang betul sesudah Pain ditaklukkan Naruto serta mundur dari akatsuki. Nahas, Konan harus meninggal ditangan Tobi karena berusaha amankan jasad Nagato supaya tidak digunakan.


Sasori adalah shinobi dari Sunagakure. Dia disebutkan Sasori sang pasir merah. Dalam akatsuki dia tetap memakai boneka Hiruko ciptaanya. Sasori adalah master kugutsu sesudah diajari oleh neneknya Chiyo.


Dia jadi jahat semenjak kehilangan orang tuanya sebab dibunuh oleh sang taring putih konoha, Sakumo Hatake yang tidak lain ialah ayah Kakashi waktu perang dunia shinobi ke-2. Sejak itu Sasori membuat boneka ke-2 orang tuanya, trio boneka legendaris Karashi, Kuroari, Sashouo serta ada banyak lagi.


Dia juga jadi penghianat desa serta konon membunuh Kazekage ke-3 serta jadikan badannya boneka. Waktu kematian serta Edo Tensei dia juga memberi pesan pada Kankurou untuk jaga boneka peninggalanya.


Itachi sebetulnya bukan tokoh jahat. Ninja genius Konoha dan kakak dari Sasuke ini adalah shinobi cinta damai. Hidup di waktu perang membuat ingin perdamaian.


Untuk itu dianya ikhlas menghajar klan Uchiha termasuk juga orang tuanya sendiri serta tersisa Sasuke sebab Uchiha punya niat mengudeta Konoha. Itachi masuk juga akatsuki karena pastikan Konoha aman dari gempuran pimpinannya. Untuk itu Itachi disebutkan pahlawan dibalik monitor Konoha.


Sesudah dibunuh oleh adiknya serta di Edo Tensei pada perang dunia shinobi ke-4, Itachi pernah membuat Kabuto yang tidak lain dalang pasukan Edo Tensei tobat dengan Izanami serta melepas impak Edo Tensei.


Itu 5 anggota akatsuki di naruto yang sebetulnya tidak jahat. Kalian sepakat, atau punyai opini lain?


Postingan populer dari blog ini

The Pope, that is actually 86 and also has actually been actually experiencing inadequate wellness,

Afrika dan Asia berevolusi hingga kebal pada bisa ular kobra

appropriate resourcing to support patients