Kematian Paling Mengejutkan dalam Anime Naruto

 


Si pencipta Naruto, Masashi Kishimoto, memang belum pernah sangsi dalam membunuh ciri-ciri dalam serinya. Sesaat mangaka lain sedapat mungkin tidak untuk membunuh ciri-khasnya, Kishimoto seringkali menyengaja membunuh ciri-ciri penting dalam serinya.


Ini semestinya tidaklah heran, mengingat Naruto sendiri memang satu seri yang cukup gelap. Banyak ciri-ciri penting yang dikisahkan wafat dalam seri ini. Seringkali, kematian ciri-ciri itu membuat beberapa fans berduka sebab harus kehilangan ciri-ciri favorite mereka.Dari banyaknya ciri-ciri penting yang luruh dalam seri ini, di bawah ini ialah lima kematian paling mengagetkan dalam anime Naruto. Ingin tahu kematian siapapun? Baca penjelasan berikut.


Agen Bola Terbesar dan Terpercaya Memberikan Permainan Berkualitas Jiraiya ialah orang yang sangat punya pengaruh buat Naruto, sekaligus juga ciri-ciri yang sangat disukai oleh beberapa fans Naruto. Pertanda kematian Jiraiya telah nampak semenjak dianya tinggalkan Konoha, untuk jalankan satu misi beresiko.


Tetapi, belum pernah ada yang menduga jika Kishimoto betul-betul akan membunuh ciri-ciri yang sangat di cintai oleh beberapa fans. Menyedihkannya lagi, Jiraiya harus mati di tangan muridnya sendiri, Nagato Uzumaki. Walau kematiannya sudah membuat Naruto serta banyak fans berduka, tetapi minimal, kematian Jiraiya tidak percuma.


Sebelum kematiannya, Jiraiya sukses ungkap rahasia paling besar Pain serta Nagato, hingga hal itu benar-benar punya pengaruh buat kemenangan Naruto.


Neji Hyuga diketahui untuk anak ajaib Hyuga. Neji mempunyai kemahiran dalam bertanding serta kegeniusan yang bisa menandingi turunan klan Uchiha. Hal mengagetkan berlangsung pada Perang Shinobi Ke-4, dimana Neji harus mati sesudah dianya coba membuat perlindungan sepupunya, Hinata Hyuga, dari gempuran Ekor Sepuluh.


Ini tentu saja membuat beberapa fans kaget, sebab belum pernah ada yang menduga jika ciri-ciri sekuat Neji akan mati demikian saja. Disamping itu, kematian Neji dipandang seperti satu hal yang begitu dipaksakan, mengingat fakta penting kematiannya hanya untuk memperkuat jalinan di antara Hinata serta Naruto.


Semua fans kemungkinan telah menduga jika Itachi akan mati diakhir seri ini. Sama seperti yang kita kenali, Sasuke simpan sakit hati yang besar sekali pada kakaknya, Itachi, yang sudah membunuh klannya sendiri.


Tetapi, kematian Itachi masih jadi satu surprise besar, sebab sebetulnya, Sasuke kalah di pertarungannya menantang Itachi. Semasa pertempuran berjalan, yang Itachi kerjakan hanya mengalah serta biarkan dianya dibunuh oleh adiknya.


Kematian Itachi jadi makin memilukan sesudah semua rahasia besarnya terbongkar. Pada intinya, segala hal yang dilaksanakan Itachi hanya membuat perlindungan Konoha serta adiknya sendiri.


Banyak fans yang berasumsi jika kematian Obito sedikit aneh. Sesudah terlibat perbincangan dengan Naruto, Obito putuskan untuk menebus semua dosanya serta masuk dengan Pasukan Koalisi Shinobi untuk hentikan perang.


Tetapi, Obito belum pernah betul-betul menebus semua dosanya, sebab selanjutnya dia dibunuh oleh Kaguya Otsutsuki. Ini membuat beberapa fans berasa sedikit jengkel, sebab segala hal yang dilaksanakan Obito, termasuk juga membuat perlindungan Naruto, belum juga cukup untuk menebus semua kekeliruannya.


Madara Uchiha ialah antagonis paling besar dalam seri Naruto, yang mati pada Perang Shinobi Ke-4. Walau semua antagonis sudah ditakdirkan untuk mati, tetapi kematian Madara tetaplah jadi satu hal yang cukup mengagetkan.


Saat dia telah capai pucuk kekuatannya, Zetsu menggempurnya serta menggantinya jadi wadah Kaguya Otsutsuki. Sesudah kekalahan Kaguya, Madara dilepaskan serta mati bersama-sama semua Shinobi yang dibangkitkan kembali lagi, seperti lawannya, Hashirama Senju.


Itu lima kematian yang sangat mengagetkan dalam anime Naruto. Kematian siapakah yang menurutmu paling mengagetkan?


Postingan populer dari blog ini

The Pope, that is actually 86 and also has actually been actually experiencing inadequate wellness,

Afrika dan Asia berevolusi hingga kebal pada bisa ular kobra

appropriate resourcing to support patients