Kematian Shinobi di Naruto yang Paling Menyedihkan

 



Kematian beberapa shinobi di Naruto ini dingat-ingat untuk salah satunya peristiwa ironis. Cerita kematian ninja benar-benar sentuh serta disebut untuk episode paling nyesak.


Beberapa dari ciri-ciri simpatisan itu malah mati di tengah narasi. Kematian mereka jadi episode yang buat hati beberapa fans teriris. Nah, siapapun mereka?


Agen Bola Terbesar dan Terpercaya Memberikan Permainan Berkualitas Itachi Uchiha ialah kakak dari Sasuke. Jangan bingung ia alami kematian 2x. Kematiannya dipilih untuk episode yang benar-benar memilukan. Sebab sebelumnya Itachi diprediksikan untuk antagonis selanjutnya Dia menjelma untuk seorang protagonis.


Dengan cara mengagetkan ada fakta dibalik pembantaian klan Uchiha yang dilaksanakan oleh Anbu muda ini. Ia pilih selamatkan Konoha daripada melihat pemberontakan klan Uchiha pada Konoha.


Jiraiya ialah guru Naruto serta Minato. Sannis legendaris ini mati waktu jalankan misi penyidikan Akatsuki di Amegakure. Malah, bekas muridnya yang berada di Amegakure sudah membunuhnya.


Kematian Neji cukup mengagetkan. Semenjak awal, ia satu figuran yang banyak disorot. Awalannya, Neji dibuat untuk antagonis. Tetapi melalui duelnya bersama-sama Naruto di ujian Chunin, ia sadar jika takdir seoang ninja dapat dirubah lewat usaha keras.


Kematian ke-2 orang-tua Naruto jadi episode yang mendapatkan tempat di hati fans. Karena, pengorbanan kedua-duanya dilukiskan dengan benar-benar sentuh.


Sama seperti dengan Jiraiya, Hokage Ke-3 mati dibunuh oleh muridnya sendiri yakni Orochimaru. Peristiwa itu berjalan di waktu Ujian Chunin berjalan.


Kericuhan berlangsung sebab tingkah Orochimaru yang ingin menghancukan Konoha serta menculik Sasuke Uchiha untuk dibuat wadah badan barunya.


Peristiwa kematian Asuma juga ironis serta nyesak. Guru dari team legendaris, Ino-Shika-Cho, ini mati di tangan anggota Akatsuki, Hidan serta Kakuzu.


Shisui ialah teman dekat dekat Itachi di klan Uchiha. Ia masuk juga daftar ninja yang punyai kecepatan di atas rerata. Dibandingkan Uchiha lainnya, Shisui bertambah pilih memihak pada Konoha untuk perdamaian serta kesetimbangan dunia daripada ego klannya sendiri.


Pada akhirnya, dia bertambah pilih mempertaruhkan dianya supaya pemberontakan Uchiha tidak ada. Malangnya, Danzo sukses merampas satu matanya.


Yahiko mati atas kehendaknya sendiri di tangan Nagato. Keadaan saat itu mewajibkan dianya berkorban untuk pimpinan Akatsuki di awal-awal pembentukannya. Konan, gadis yang disenanginya semenjak kecil, diculik oleh Hanzo, pimpinan Desa Hujan.


Itu delapan kematian shinobi yang buat nyesak. Menurut kalian, cerita kematian siapa yang sangat memilukan?


Postingan populer dari blog ini

The Pope, that is actually 86 and also has actually been actually experiencing inadequate wellness,

Afrika dan Asia berevolusi hingga kebal pada bisa ular kobra

appropriate resourcing to support patients