Keputusan Tersulit dan Tragis yang Dilakukan Para Shinobi di Naruto

 



Dalam seri anime Naruto seringkali beberapa ciri-ciri diminta untuk memutuskan susah mengakhiri misi atau untuk kebutuhan bersama-sama. Serta mereka perlu mempertaruhkan hal yang sangat bernilai serta mereka cintai.


Dari mulai Shisui yang putuskan lakukan bunuh diri sampai pengorbanan Rin, di bawah ini ialah lima ketetapan paling sulit yang sempat dilaksanakan oleh ciri-ciri Naruto. Baca penjelasan berikut.


Sedikit yang diketahui mengenai Shisui, kecuali dia ialah orang paling dekat Itachi sekaligus juga Uchiha terkuat di eranya. Untuk menahan kup klan Uchiha, Shisui mempunyai gagasan dengan memakai Kotoamatsukami kepunyaannya.


Agen Bola Terbesar dan Terpercaya Memberikan Permainan Berkualitas Tetapi, gagasan Shisui diketahui Danzo hingga Danzo berupaya untuk mengambil ke-2 mata Shisui. Beruntungnya, Danzo cuma sukses mengambil satu mata Shisui saja. Di pelariannya, Shisui putuskan untuk bunuh diri serta tinggalkan surat supaya kematiannya nampak riil.


Hal itu dia kerjakan supaya matanya tidak jatuh ke tangan yang keliru serta mengharap kematiannya bisa membuat Itachi menghidupkan Mangekyo Sharingan, yang cuma bisa dibangkitkan sesudah lihat kematian orang tersayangnya.


Tidak disangsikan lagi jika Danzo ialah ninja terbusuk yang sempat ada pada dunia Naruto. Tidak cuma memburu Shisui untuk keperluannya, Danzo sudah mengganti Itachi jadi seorang penjahat.


Semua bermula waktu Uchiha yang mulai berencana kup pada Konoha. Hal itu bisa menyebabkan Perang Shinobi Ke-4 sebab desa lain tidak melepaskan peluang untuk menggempur Konoha waktu berlangsung kericuhan.


Hal itu juga pada akhirnya digunakan oleh Danzo. Mengenali Itachi benar-benar kuat, Danzo pada akhirnya memberikan ancaman Itachi. Itachi harus membunuh semua anggota klan Uchiha.


Bila tidak, dia akan membunuh adik Itachi, Sasuke. Tidak mempunyai alternatif lain, Itachi juga putuskan untuk membunuh semua anggota klan Uchiha, terkecuali Sasuke. Hal tersebut Itachi kerjakan karenanya ialah pilihan paling baik yang dipunyai Itachi membuat perlindungan desa serta Sasuke.


Semenjak awal kehadirannya, Sasuke telah simpan kedengkian yang dalam pada Itachi. Sasuke bersumpah jika dianya akan membunuh Itachi untuk membalas sakit hati atas pembantaian yang Itachi kerjakan pada Uchiha.


Tetapi, Sasuke mengetahui jika perbandingan kekuatannya dengan Itachi sangat besar. Bukan hal gampang buat Sasuke agar bisa melebihi kakaknya. Oleh karena itu, Sasuke putuskan untuk tinggalkan Konoha serta bersekutu dengan Orochimaru.


Naruto ialah figur pekerja keras. Menurut dia, tidak ada jalan singkat menjadi seorang ninja yang hebat. Hal itu dia aplikasikan pada anaknya, Boruto. Oleh karena itu, Naruto tetap siap untuk memberi hukuman Boruto bila dia lakukan manipulasi.


Pada ujian Chunin, Naruto mendapatkan keganjilan pada kemampuan Boruto. Awalnya, Naruto pernah larang pemakaian alat ninja di ujian Chunin. Tetapi, Naruto belum pernah menduga jika ketentuan yang dia buat akan dilanggar oleh anaknya sendiri.


Sesudah mengenali Boruto memakai alat ninja, Naruto langsung mengutarakan manipulasi Boruto di depan beberapa orang. Selanjutnya, Naruto yang bertindak selaku Hokage mendiskualifikasi Boruto.


Telah jadi pekerjaan seorang ninja untuk mempertaruhkan nyawanya sendiri membuat perlindungan desa. Ini berlaku buat ninja muda seperti Rin. Sesudah diculik oleh Madara, Rin dibuat Jinchuriki Ekor Tiga. Selanjutnya, Madara memberi segel pada badan Rin serta Ekor Tiga akan mengamuk demikian Rin datang di Konoha.


Beruntungnya, Rin sukses diselamatkan oleh Kakashi. Ditengah-tengah jalan, mereka disetop oleh Anbu Kirigakure yang akui jika mereka akan mengatur Rin untuk memperoleh info tentang Konoha. Tidak mempunyai alternatif lain, Kakashi juga putuskan untuk membunuh Rin dengan memakai Chidori.


Itu lima ketetapan paling sulit yang sempat dilaksanakan beberapa shinobi ciri-ciri di anime Naruto. Bagaimana pendapatmu mengenai ketetapan yang dibikin mereka? Apa ketetapan yang diambil oleh ciri-ciri di atas ialah ketetapan yang pas?


Postingan populer dari blog ini

The Pope, that is actually 86 and also has actually been actually experiencing inadequate wellness,

Afrika dan Asia berevolusi hingga kebal pada bisa ular kobra

appropriate resourcing to support patients