'Selene' - NIKI, And I Couldn’t Care Less

 



Berikut lirik serta terjemahan lagu 'Selene' yang dinyanyikan oleh NIKI.


[Verse 1]


She's taken over


Dia ambil kendali


She's making me want your bodi closer


Dia membuatku ingin badanmu bertambah dekat


Having a little masalah staying sober


Saya sedikit kesusahan tuk masih sadar


And she's got us all under her trance


Serta ia membuat kita kesurupan


Oh she's elusive (I know)


Oh, dia susah dimengerti


She only rises with the music


Cuma musik yang dapat menghidupkannya


And all of my dreams they're growing lucid


Serta semua mimpiku makin jelas nampak


That's how you know she's up to dance, to dance, to dance, to dance


Demikianlah langkah mengenali dia siap tuk menari


[Pre-Chorus 1]


And now she's taking over me


Serta saat ini dia menggantikan diriku


A new notch on her belt, yeah


Takik baru pada ikat pinggangnya


And your face gleams like a prophecy


Serta mukamu cemerlang seperti ramalan


I might just lose myself


Mungkin saya akan kehilangan dirikU


[Hook]


And I couldn't care less (uh)


Serta saya tidak perduli


I couldn't care less, baby


Saya tidak perduli, kasih


Feeling just a little careless lately


Belakangan ini saya berasa sedikit asal-asalan


Push me back and pull me under (ah-ah)


Dorong serta tarik diriku


She got me possessed (uh)


Dia membuatku kesurupan


Now, I'm looking to get hasty


Saat ini, saya ingin segera


And I just want your bodi pressed against me


Serta saya cuma ingin badanmu menindih badanku


Take me down to lift me high


Turunkan saya untuk mengusungku tinggi-tinggi


Agen Bola Terbesar dan Terpercaya Memberikan Permainan BerkualitaTake me down to lift me high


Turunkan saya untuk mengusungku tinggi-tinggi


Higher, higher, ooh!


Semakin tinggi, ooh!


[Verse 2]


White flames on her torch, they're licking on the air tonight (uh)


Api putih pada obornya, malam hari ini mereka menjilati udara


Chariot skid marks all over the gravel behind my eyes


Sinyal kereta penuhi semua kerikil di belakang mataku


Take my hand coz when this ends, I run


Genggan tanganku sebab sekarang ini usai, saya lari


No-man's-land sounds like a woman's fun


Tempat tanpa ada lelaki terdengar membahagiakan buat wanita


We got all night long


Selama malam


Oh wontcha give it to me, give it to me, ah


Maukah kau memberinya bagiku?


Postingan populer dari blog ini

The Pope, that is actually 86 and also has actually been actually experiencing inadequate wellness,

Afrika dan Asia berevolusi hingga kebal pada bisa ular kobra

appropriate resourcing to support patients